Pembukaan Besar Pusat Budaya Merek Tianneng Kamboja!
Pada tanggal 8 Agustus 2024, pusat budaya merek Tianneng Kamboja dibuka secara megah, menandai tata letak lebih lanjut Tianneng Group di pasar Asia Tenggara.Sebagai pusat pemasaran Tianneng di Kamboja, pusat kebudayaan tersebut akan mengemban fungsi penting seperti promosi merek, dukungan dan pelatihan teknis, penjualan produk dan layanan purna jual, melayani pelanggan lokal dan memancarkan pasar sekitarnya, serta selanjutnya memperluas pengaruh Tianneng di seluruh kawasan Asia Tenggara.
Ji Huadong, wakil manajer umum bisnis internasional Tianneng Group, mengatakan pada upacara pembukaan bahwa pendirian Pusat Kebudayaan Tianneng Kamboja merupakan langkah penting bagi Tianneng Group untuk mempromosikan strategi internasionalisasinya, dan juga menandai langkah penting bagi perusahaan untuk memperdalam kehadirannya di pasar Asia Tenggara dan meningkatkan kemampuan layanan regionalnya. Pusat Kebudayaan tersebut akan berfungsi sebagai pusat pemasaran nasional Tianneng, yang sepenuhnya menggabungkan sumber daya lokal dan permintaan pasar untuk menyediakan solusi respons cepat bagi pelanggan dan mempromosikan percepatan pengembangan pasar energi baru lokal dan sekitarnya.
Fungsi Pusat Kebudayaan:
Promosi Merek
Melalui aktivitas pemasaran lokal dan strategi komunikasi merek, Tianneng akan secara komprehensif meningkatkan kesadaran dan pengaruh mereknya di pasar Kamboja dan Asia Tenggara.
Dukungan Teknis dan Pelatihan
Memberikan dukungan teknis dan pelatihan profesional kepada mitra dan pelanggan di wilayah lokal dan sekitarnya untuk memecahkan kesulitan teknis dan meningkatkan efisiensi operasional.
Penjualan Produk dan Layanan Purnajual
Melalui jaringan penjualan dan layanan pusat kebudayaan, yang mencakup pasar lokal dan sekitarnya, menyediakan dukungan terpadu mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual.
Dengan produk sebagai medianya, teknologi sebagai akarnya, dan layanan sebagai lini, Tianneng Cambodia Cultural Center akan menjadi pusat penting bagi perusahaan di pasar Asia Tenggara, yang memadukan sumber daya berkualitas tinggi guna menyediakan dukungan menyeluruh kepada pelanggan.
Pembukaan Pusat Kebudayaan Tianneng Kamboja akan semakin memperkuat posisi pasar dan kemampuan layanan pelanggan perusahaan di Asia Tenggara. Dengan mengandalkan pusat pemasaran internasional baru ini, Tianneng Battery akan terus mengoptimalkan pengalaman pelanggan, meningkatkan kecepatan respons pasar, dan berkontribusi pada pengembangan industri energi baru di Asia Tenggara.